Berbagi File Lewat WiFi Lebih Cepat dengan ZAPYA

19.48 0 Comments

Helloooo, mumpung lagi semangat-semangatnya nulis artikel jadi langsung aja aku bikin 2 postingan dalam satu hari. Pernah gak sih mau ngirim foto, video, atau file-file lainnya ke temen kita tapi terkendala beda sistem operasinya? Kita pake gadget berbasi iOS, sedangkan temen kita pake android. Atau mau transfer file dari laptop ke gadget kita namun kabel datanya rusak, harus instal itunes, dan kendala-kendala lainnya.

Tenang aja bro, di jaman yang semakin canggih ini ada solusi manjur untuk mengatasi hal-hal tersebut. Jika dulu kita sering transfer file pake teknologi bluetooth, sekarang kita bisa memanfaatkan teknologi WiFi! 


Dengan menggunakan WiFi pengiriman data menjadi jauh lebih cepat dibanding menggunakan bluetooth. Nah, untuk bisa memanfaatkan WiFi buat mengirim file kita perlu sebuah aplikasi/software. Banyak sih aplikasi yang berfungsi demikian, tetapi sejauh ini penulis merekomendasikan menggunakan aplikasi ZAPYA!

Dengan aplikasi Zapya + gadget yang mendukung WiFi maka urusan transfer menjadi jauh lebih mudah dan cepat. Kamu tidak perlu menggunakan koneksi data seluler, gak perlu pake bluetooth yang lemotnya minta ampun, dan transfer data bisa ke berbagai macam sistem operasi. 


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: